HOME / Random / Cerita-cerita di lift (1)
Posted March 31st, 2014 , 1
Cerita-cerita di lift (1)

Di tiap gedung tinggi, pasti ada yang namanya lift. Yaa… gak mesti gedung tinggi sih… gedung asrama tempat saya nginep pas jaman masih SMP dulu aja cuman tiga lantai tapi udah ada liftnya.

Dan biasanya di lift, suka banyak cerita. Jadi coba saya ceritakan apaan aja sih yang terjadi (dan saya lihat) selama menggunakan benda ajaib yang bisa naik turun bernama lift ini.

Btw nama lift ini kayanya nama ‘beken’ doang deh. Soalnya inget saya ini benda namanya Elevator.

Cerita kali ini, bukan kocak apalagi serem. Tapi lebih tepatnya bikin miris.

Alkisah suatu hari saya turun dari lt.16 di apartemen seorang kawan di Jakarta raya. Di dalem lift selain saya ada sepasang suami istri plus anak plus babysitter. Pemandangan yang udah umum banget di Jakarta Raya tercinta ini lah ya.

Naaaah… yang bikin miris tuh, si anak lagi hiperaktif banget, berusaha buat narik perhatian nyaknya. Emangnya si nyak lagi ngapain?  Doi lagi sibuk sama henponnya sodara-sodara! Sampai akhirnya si babysitter inisiatif ngeladenin itu anak sambil bilang “sini sama mbak aja. Mama lagi sibuk.”. Dan ini berlangsung 16 lantai turun, sampe ke basement 1. Bapaknya? Sami mawon.

Kasian amat kamu ya nak…. rupanya henpon nyak bapak lebih penting dari kamu. Semoga mereka memang lagi ngurus sesuatu yang bener-bener penting di henpon itu untuk masa depan kamu….

Tags: ,

One Response to “Cerita-cerita di lift (1)”

  1. itu karakter apa? dari mana?

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website