HOME / Random / Cerita-cerita di lift (2)
Posted April 14th, 2014 , 1
Cerita-cerita di lift (2)

Well…… gedung tempat saya (temporary) ngantor ini emang unik. Endless construction dan kayanya gak maju-maju juga progressnya plus banyak cerita-ceritanya. Cerita legal n tech+spec tentunya (maunya cerita-cerita apa hayo??).

Yang keseringan sih, ceritanya kocak-kocak. Kaya hari ini nih, pas saya lagi mau turun lift.

Btw soal lift, Lift kita ini emang lift yang yaa…… dibilang lift-liftan ya serem juga dibilang lift beneran ya… emang lift tapi gimanaaaaa gitu. At least yakinlah saya ini lift udah agak berumur dan mungkin kerana umurnya itu, jadi sering berlaku aneh-aneh.

Jadi… ceritanya gini. After lunch, si saya dan rekan ceritanya mau bepergian keluar kantor. Jalan lah kita ke koridor lift. Tekan tombol turun dan terbukalah si pintu lift itu. Kalo udah kebuka kita ngapain? Ya masuk ke dalem dong. Pintu pun tertutup dan lift pun bergerak turun. Sampai sini semua normal. Gak ada yang aneh.

Kapasitas lift kalo gak salah 14 orang dan isi di dalem cuman berlima. Nothing unusual.

Turun beberapa lantai, si lift pun berhenti dan pintunya terbuka lagi. Kenapa? Ya udah pasti lah ada yang mau naik lagi.

Disini ceritanya mulai agak-agak… jadi yang mau naik itu dua orang. Salah satu masuk duluan dan gak ada masalah. Begitu yang kedua masuk,  alarm lift kepenuhan langsung bunyi. Bikin semua orang bingung. Lha tambah beliau-beliau ini aja orangnya masih bertujuh kok. Masa iya berat ini tujuh orang sama dengan 14 orang??

Akhirnya gimana? Dengan wajah kecewa dua orang itu keluar lagi dari lift dan lift pun kembali beroperasi normal.

Yang kocak is setelahnya, ibu-ibu, langsung nepuk si suaminya dan komentar, “gara-gara kamu makannya barusan dua porsi tuh pasti!

Tags: ,

One Response to “Cerita-cerita di lift (2)”

  1. Daripada saya!
    Lift kosong, saya masuk, bell overload warning!
    Buka pintunya, keluar, masuk lagi, eh normal!
    Ini pasti ulah ijak!

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website