HOME / Makan-makan / Sekilas Eugene the Goat
Posted August 30th, 2016 , 0
Sekilas Eugene the Goat

Kilasan kali ini di Eugene the Goat. Err… Eugene si kambing (*loh bener kan?!) another latest spot di kota Bandung tercinta yang makin banyak aja spotnya sampe bingung yang mana yang mau disamperin. Btw lokasi Eugene ini lumayan off the chart walaupun masih di kawasan dago atas tepatnya di Awiligar dan sebelahan sama hotel Clove Garden. Gimana caranya pergi kesana? Hmm… google map atau waze aja deh, haha.

Untuk tempatnya, well… Eugene ini sebenernya masih satu bagian dari hotel Clove Garden, tapi bukan restorannya. Keseluruhan tempatnya persis kaya foto di atas. All open dan memang cuman segitu. No more No Less. Minimalis dan Instagenic. Pas dateng aja ada yang lagi foto-foto pre-wed. Sedikit mengingatkan sama Roti Selai tapi more spacious dan open tentunya.

Untuk pelayanannya, well… lazimnya (mini) coffee shop, pesan (dan bayar) langsung di counter dan tunggu masnya nganterin ke meja. Waktu saya dateng, kebetulan weekday, kita cuman ketemu satu mas barista yang ngelayanin both order and serve. Rekomendasi untuk makanan dan minuman dari beliau juga bagus. No worries.

Untuk makanannya, well… namanya coffee shop, ya disini memang tempat untuk memandangi bukit dago pakar sambil ngopi or ngeteh cantik ditemani majalah dan roti-rotian. Jadi masnya mengkombinasikan white tea + cheese danish / sejenis croissant isi pisang dan sama saya ditambahin hp + majalah fortune + ngobrol. Tau-tau waktu udah lewat 2 jam dan teko tehnya udah direfill dua kali. Memang gak nyambung tapi saya jadi bisa bilang Eugene punya Good drink and Good pastry, haha. Sedikit note buat pastry, si banana croissant tadi menurut saya agak kurang crisp, tapi mungkin juga gegara dalemnya banana yang pastinya basah.

Kapan balik laginya?

Untuk saya pribadi issuenya cuman satu. Lokasi. Still, its quite worth the travel walaupun harus siap melintasi jalan kecil yang agak rusak dan menanjak (opsi 1 via terusan tubagus ismail) or melintasi komplek resor dago pakar disambung sedikit jalan yang juga kecil, rusak, nanjak (opsi 2). Tapi kayanya saya akan makan besar dulu sebelum menempuh perjalanan kemari secara disini lebih cocok buat ngopi santai di pagi ato sore hari. Ato kalo kepepet beli makanan besar di restoran hotelnya.

Tags: , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website