HOME / Random / Farewell, 2016
Posted December 31st, 2016 , 0
Farewell, 2016

Sekilas melihat perjalanan sepanjang tahun 2016… this one is one of my best year of course.

Dengan banyak sekali event besar terjadi tahun ini, bisa dibilang 2016 adalah tahun dimana seluruh kehidupan yang saya tahu berubah dengan drastis dan tidak lagi sama. Agak kelewat drama sih, tapi yaudahlah. Resolusi…. udah lupa juga sebenernya niatnya ngapain aja selama 2016…. tapi kayanya cukup terpenuhi kok.

Yaa… blog ini makin sepi tulisan sih, tapi instagram, twitter, dan Zomato saya jadi lebih penuh dari tahun kemarin kok (promosi dulu. Jadi jangan lupa visit instagram dan twitter, dan Zomato saya ya!)

Dan disinilah saya sekarang. Menutup tahun 2016 dengan nongkrong diatap rumah, sendirian, pegang hp dan kamera,……. bukan mau ngintip tetangga ritual mandi kembang tengah malam kok. Sementara di bawah atap penuh dengan mereka-mereka yang kini menjadi keluarga baru untuk melanjutkan hidup penuh kerandoman dan kegejesan yang tak pernah berakhir namun tak pernah ditulis (di blog) ini (*dilempar)

Intinya, jangan pedulikan paragraf-paragraf pembuka yang gak jelas seperti biasanya dan ijinkan saya mengajak anda sekalian untuk menutup satu buku lagi berjudul 2016 dan menyiapkan buku baru berjudul 2017 yang harapannya, akan kita isi dengan event dan moment yang jauh lebih baik ketimbang tahun yang akan kita tinggalkan.

End of words,

Farewell 2015 and Good Morning 2017!

Tags: ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website