HOME / Makan-makan / Sekilas Gianni’s
Posted April 26th, 2016 , 0
Sekilas Gianni’s

Kilasan kali ini di Gianni’s (atau Giannis?). Err… Punyanya Gianni (*masih aman), spot di lokasi yang kurang begitu tereksplor wisata makan-makannya, tepatnya di jalan cihampelas. Posisi persisnya di jalan cihampelas nomer 205. Dua rumah setelah hotel Grand Tjokro di sisi kanan jalan.

Sebenernya udah jadi pelanggan dari 2011, tapi baru beride nulis skarang-skarang. Kebeneran juga last visitnya blom terlalu lama.

Untuk tempatnya, well… walaupun namanya mungkin kedengeran itali (eh bener itali ‘kan?), tempatnya gak ada rasa-rasa italinya. Malah, bisa dibilang Giannis ini kaya sejenis rumah makan sunda/jawa. Tempatnya lumayan kecil dan tersembunyi, nyaris gak keliatan kalo gak diperhatiin pake banget, dan tempat parkirnya cuman bisa maksimal 6 mobil. Itu juga maksa. Motor? Kalo lagi dipake mobil semua gak tau deh tempat parkir motornya dimana. Sepenglihatan saya tempat makan di Giannis ada dua. Di bawah. Di atas. semuanya semi outdoor dengan arangement persis sama.

Untuk pelayanannya, well… kalo kebagian tempat diatas bisa dibilang agak sulit manggilnya. Bagusnya, begitu kita dateng dan dianterin ke meja, mbakmasnya akan nungguin sampe kita mesen. At least tiap saya visit begitu cara kerjanya. Rekomendasinya juga bagus. Nice

Untuk makanannya, well… sebenernya saya tahunya Giannis sebagai steak house. Jujur aja belum pernah mesen yang selain steak sejak 2011. Dan bisa dibilang Giannis ini salah satu tempat terproper buat makan steak. Nice grilled meat, nice sauce, nice sides, nice (almost) everything. Untuk harga, yaaaa…. harganya memang ga bohong sih. Mungkin buat yang demen makan di tempat bagus, setting harga di Giannis bisa dibilang kemahalan. Tapi kali ini gapapa deh, hehe… kebetulan waktu last visit kmaren lagi ada promo empat macem potongan australian beef @200 gr, dan rasanya (yang saya pesen topsides & ribeye) masih far from disappointing. Untuk minuman? Sejauh ini saya pesennya yang simple-simple aja kaya lychee ice tea. Nothing could be wrong right?

Kapan balik laginya?

Kalo bukan gegara lokasi (dan harganya, dan isu kesehatan akibat makan steak kebanyakan) bisa sering banget balik nih… nabung dulu aja yang rajin sekalian olahraga, haha

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website