HOME / Makan-makan / Sekilas Lula Bakery & Coffee
Posted February 23rd, 2016 , 0
Sekilas Lula Bakery & Coffee

Kilasan kali ini di Lula Bakery & Coffee. Err.. Toko Kopi dan Roti Lula (*masih kedengeran bagus). Salah satu spot di bunderan ciliwung, menemani Glosis di sebelah kanan, Le Marly di seberang, dan Krang Kring di sebelah kiri. Emang tetanggaan semua kok. Btw Lula masih satu bagian dari Glosis both tempat n manajemen.

Untuk tempatnya, well… walaupun masih satu tempat sama Glosis, konsep Lula bisa dibilang beda jauh sama induknya. Lula lebih simpel dan santai dengan konsep modern minimalis ala-ala kafe kecil dan memang ukurannya kecil dan hampir semua sudutnya instagenic. Siapkan kamera anda, haha. Sepenglihatan saya, areal makan di Lula ini cuman ada dua. Di dalem dengan cuman 2-3 meja makan. Di teras dengan lebih banyak meja makan.

Untuk pelayanannya, well… tadi udah dibilang kalo Lula ini sebenernya kecil. Makanya gak perlu ada banyak masmbak siaga menanti pesanan kerana yang sudah ada pun akan selalu keliatan dan mudah dipanggil. Lagian lazimnya tempat coffee, pesen (+bayar) langsung di counter di dalem. Selebihnya tinggal tunggu dianter aja. No problem.

Untuk makanannya, well… namanya bakery & coffee, tapi saya liat ada banyak yang bahas smoothie bowl ala Lula, jadi saya pesen saingannya aja yang lebih murah, Granola Bowl, hehe. Jadi itu mangkuk kecil dikasi granola, oat, corn flakes, strawberry, dan masi banyak lagi. Jangan lupa disiram segelas susu dingin dan jadilah sarapan sehat ala barat yang oke punya. Tambah sepoci teh dilmah hangat. Tambah koran. Duduk di teras. Udah paling bener dah, haha. Tapi jangan khawatir, Granola (dan Smoothie) Bowl ini all day dining. Bukan cuma buat breakfast aja. Sayang belum sempet nyobain rotinya.

Kapan balik laginya?

Well, not too fancy kaya indukannya, mudah dijangkau dari rumah (saya), enak buat nongkrong, agak susah parkir padahal spacenya banyak banget, dan buka dari pagi. Kayanya sih bakal sering balik laginya. Apalagi masih ada pilihan roti yang belum dicoba, haha…

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website