HOME / Makan-makan / Sekilas Mom’s Bakery
Posted February 2nd, 2016 , 0
Sekilas Mom’s Bakery

Kilasan kali ini di Mom’s Bakery. Err… Toko Roti Ibu (*aman banget). Spot yang termasuk pemain lama (*cieeh) diantara persaingan jalan progo yang terkenal ganas dan jaminan banyak customer kalo bisa buka disitu, hehe. Posisinya persis di sebelah Rocha & Hummingbird, gak jauh dari Giggle’s box Progo n Kopi Progo. Benernya udah dari dulu kesini, tapi biasanya cuman take away aja. Baru kali ini saya menyempatkan diri ikutan sarapan dimari.

Untuk tempatnya, well… dari jaman dahulu kala juga cuman segini-segini aja. Jadi area jualan rotinya is ruang tamu+(sedikit) ruang tengah while area makannya di teras depan dan teras samping. Ada dua meja kecil untuk dua orang di dalem sih. Udah bilang belum saya kalo mom’s bakery ini tempatnya di rumah (belanda)? Kalo saya sih lebih prefer makan di teras samping daripada teras depan ato di dalem. Simply kerana crowded aja. Apalagi pas kesini pagi-pagi kaya saya, waaaah…. good luck dapet tempat duduknya deh, haha.

Untuk pelayanannya, well… hakikatnya bakery (kecuali Bread Talk dan sejenis), pesan di counter, bayar, bawa sendiri ke meja. Tapi mereka juga menyediakan jasa antar ke meja kok semisal pesenan kita lebih banyak daripada yang bisa dibawa dua tangan. Oh iya, areal pesen roti n pesen minumnya terpisah. Pesen minumnya harus ngisi lembaran menu sendiri, kaya di Solaria, baru dibawa ke kasir. Kasirnya cuman satu btw.

Untuk makanannya, well… berhubung lagi lumayan agak laper, saya coba apple pie, butter croissant, dan quiche yang semuanya sesuai dengan harapan (*cieeh) walaupun gagal bikin kenyang (*emang udah rakus dari sananya). Oh iya, sebelum lupa, hampir semua roti di Mom’s Bakery ini based on gandum. Buat minumnya, saya cuman pesen segelas teh peppermint celup by… sapa ya… gak mungkin salah deh, haha.

Kapan balik laginya?

Sekarang sih aktivitas sehari-hari lumayan deket sama lokasinya. Rotinya pun saya termasuk suka dari dulu. Tapi beli bungkus aja deh kalo pas dateng lagi. Belum siap (baca=males) ikutan kompetisi berebut kursi dan parkir, haha…

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website