HOME / Makan-makan / Sekilas Parc C | Cafe & Co-Working
Posted March 22nd, 2016 , 0
Sekilas Parc C | Cafe & Co-Working

Kilasan kali ini di Parc C | Cafe & Co-Working. Err… Kafe dan tempat kerja Parc C (*gak ada yang aneh sih). Salah satu spot di dago Simpang, tepatnya di sebelah Tizi.

Untuk tempatnya, well… Parc C ini jadi satu sama salon tapi papan namanya Parc C kalah noticeable sama Signage-nya si Salon makanya saya baru tahu ada Parc C di sebelah padahal udah berkali-kali ke Tizi. Ekspektasi awal kaya chubby bunny yang berfungsi sebegai pelengkap salonnya (Tribeca), pas masuk ternyata Parc C ini main featurenya while salonnya justru gak gitu keliatan. Sepenglihatan saya, tempat makannya ada dua. Di lt 1. Di lt 2. dan untuk menyesuaikan sama judul ‘Co-Working’, semua meja disini (at least di lt.1) ukurannya gede dan ada colokan listik di masing-masingnya. Kursinya juga besar dan lumayan enak dipake duduk lama. Kalo dari foto diatas, gak gitu keliatan kalo di belakang rak ada dua areal duduk lagi. Saya agak kurang bisa jelasin interiornya, tapi mungkin campuran industrial warehouse dan resto rumahan klasik di barat.

Untuk pelayanannya, well… sebenernya Parc C gak begitu gede, posisi duduk juga gak begitu tersembunyi, tapi entah kenapa sulit sekali manggil masmbaknya. Mungkin juga kerana saya kesini pas sabtu malem, lagi ada jam session, dan suasana di sekitar area jam session (yang kebetulan deket sama bar/dapur) lagi agak rame. Tapi harusnya sih gak gitu…

Untuk makanannya, well… berhubung lagi pada laper, tiga menu rice bowl plus sepiring snack langsung dipesen. Rice bowl pertama isinya potongan ayam cabe hijau. Rice bowl kedua isinya potongan daging sapi yang agak crispy. Rice bowl ketiga isinya potongan spicy chicken yang juga agak crispy. Flavor wise, saya lebih suka yang spicy chicken. Price wise, porsinya lumayan gede buat penghiburan, hehe. Snacknya, tahu cabe garam yang sesuai namanya. Flavor wise, paduan bumbunya oke, rasa tahunya aja yang agak kurang.

Kapan balik laginya?

As co-working space udah enak kok, tapi mungkin posisi tempatnya aja yang agak susah ditemuin. As cafe juga lumayan kok, tapi masih ada yang bisa di-improve. Sebelum itu, tunggu giliran revisit aja kali yak, hehe

Tags: , , , , , , ,

Leave a Reply

Name (required) Mail (required) Website